14 Mar 2015

Welcome Back :)


 hai haiii \^_^/

sudah lamaaaaaa sekali aku tidak menulis bahkan melihat blog ini ..
hahahaa .. maafkan aku yang melupakanmu -___-"

melihat beberapa postingan yang ada, wowww berhasil membuatku mentitikan air mata lohh, terhuraaa .. #eh terharu maksudnya .. hehehe (serius beneran nangis :'D )

tapi semoga aku ga posting yang galau-galau lagi yaa .. hehehe
kegalauan lainnya langsung dipost disetiap sujud terakhir aja atau disepertiga malam yaa :) hohoho ... biar langsung dijawab :D #edisibener


sekarang aku udah di Semester 6 nih .. #FYI
dan agak sedikit disibukkan dengan beragam tugas demi terciptanya "proposal skripsi" diakhir semester ini broo .. (biar cepet lulus, hehehe walaupun hingga hari ini padahal masih bingung mau topiknya apa, ya tapi bismillah lah yaa (': ) maupun aktivitas diluar perkuliahan lainnya ...

so, doakan aku yaa semoga lancar terus semua aktivitasku saat ini,
dipermudah semuanya sama Allah ..
dan maafkan aku klo jadi jarang membuka blog yang usang nan berdebu ini .. #apadah-___-

#semangathenny!!! #Fighting!! #kamubisaa :)

0 komentar:

Posting Komentar