14 Feb 2013

^^ accounting doea^^

awalnya kita tidak saling mengenal ..
namun Allah mempersatukan kita melalui SMK yang sama-sama kita cintai .. 
yuppzzz  SMK Bina Bangsa .. tepatnya di ^^ Accounting Doea ^^ 

kita tidak saling mengenal satu sama lain,
kita tidak tahu watak satu sama lain,
namun kita semakin erat, kompak, dan mungkin karena kebersamaan kita membuat orang atau bahkan kelas lain yang melihat kita itu akan iri dengan kitaa ... (hehehehe)

ya .. saat-saat smk adalah saat yang sangat menyenangkan untuk ku, karena aku bisa mengenal kalian yang mengajarkan aku betapa pentingnya nilai - nilai kekeluargaan, kebersamaan, saling menjaga, kerjasama, peduli satu sama lain, menghargai perbedaan, cinta ( bahkan banyak yang cinlok :)) ,walaupun disisi lain tak ku pungkiri keegoan dan kekanakan kita masih sering muncull  hingga menimbulkan slek diantara kita ..
#manusiawi :)

aku ingin lebih lama dari itu ...
karena 3 tahun bersama kalian kemarin aku rasa itu adalah waktu yang sangat singkat ..
aku masih inginn senang-senang .. curhat bareng ... dipanggil "mbum/yang" .. ngebolang bareng kalian ... ngerjain tugas barenggg (terburu-buru tapii serru .. ) .. ngumpull dirumahh kalian sambil nunggu waktu lab tiba ... ngerjain yang ultah {dari mulai ngediemin, ga ngasih jawaban pas ulangan, nyeplokin, dan finally makan-makan :D } .. pokoknya bagiku semua itu menyenangkan karena aku nyaman dekat kalian .... 

aku ingin kebersamaan kita tidak terhenti pada seragam  putih abu-abu .. 
tapi aku ingin kita bisa terus menjalin kebersamaan ini hingga kita memiliki anak, cucu, cicit dan hingga akhirnya aku ingin hanya ajal yang dapat memisahkan kita semua ... 

Saat ini, rasanya kini aku ingin kembali memutar semua kenangan itu bersama kalian ..
aku kangennn rujakan bareng kalian ....  kangenn kumpulll bareng kalian ... kangenn ngaji bareng kalian .. kangennn sama kejahilan kalian ... kangennn diceplokin ... kangennn makan bareng ... kangennn semuaaaaa ....

karena apa ???
karena sekarang aku ngerasa kaliann ga seperti dulu ...
(walau aku sadar mungkin kalian ngerasa hal yang sama tentang aku )
tapi aku tau, kini kita memiliki dunia kita masing-masing untuk menggapai semua impian kita ..
darii sibukk kerja ... sibukk dengan kuliahnya .. atau mungkin ada juga yang sibuk dengan keduanya ...
sampai akhirnya kita sudah tidak memiliki waktu luang untuk mengulang kenangan-kenangan itu kembali ... jangankan untuk mewujudkan kenangan itu, untuk bertemu atau saling bertatap muka saja  itupun sulit .... :'(                                                                                                                          

#Bondan & Fead2Black : Kita Selamanya
lagu itu punya rasa tersendiri buatku kini ...
aku kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn kaliannn semuaaa ....
misss you ............. accounting doea ..... :'(
                                                                                                                                              
hanya satu yang selalu aku minta ...
Ya Robb, jagalah selalu sahabat-sahabatku dimanapun mereka berada ..
semoga mereka selalu berada dalam lindungan-Mu .. aamiin ...
                                                                                                                                                 
semoga kalian tidak akan pernah menghapus memory-memory indah kita bersama di
 ^^ Accounting Doea ^^ ..

0 komentar:

Posting Komentar