17 Feb 2013

Sebuah Inspirasi Untukku

Bismillah ..

Ya Robb,
setelah membaca beberapa blogger #maaf ga menyebutkan nama blognya :)
rasanya aku baru sadar hingga saat ini aku belum ada apa-apanya ..
masih lemah, ketergantungan,  belom menjadi sesuatu yang dapat membanggakan  :(

Allah memang baik ..
Ia menyadarkan ku sebelum aku terlalu lama stay pada keadaan yang seperti ini,
agar aku bisa bangkit dari keadaan seperti sekarang ini hingga menjadi sesuatu :)

Aku bersyukur, saat ini aku diberikan oleh-Nya banyak teman yang begitu luar biasa ...
semangat mereka .. cita-cita mereka .. ketangguhan mereka .. visi mereka kedepan ...
dan masih banyak lainnya yang terkadang membuat ku iri dan terkadang mereka adalah motivasi untukku ..
 kenapa aku tidak bisa seperti mereka ??
ya pertanyaan itu rasanya sedikit menamparku, memacu ku untuk bisa melangkah lebih jauh lagi agar aku bisa seperti mereka ..
berani memiliki mimpi super .. lebih semangat dalam menjalani hari ..
mensyukuri setiap nikmat yang telah Engkau berikan ...
dan aku ingin berusaha untuk memperbaiki diriku agar lebih baik dari saat ini  ...
#teringat arti dari suatu ayat dalam Al-Qur'an :
perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik dan begitu pula sebaliknya .. :D

saat mereka berjalan untuk menggapai semuanya .. aku haruss berlari !!!
yaa berlari untuk mengejar mereka  ... yaa semua asal ada kemauan :D

Man Jadda Wa Jadda !!!
"Barang siapa bersungguh-sungguh maka akan mendapatkan hasil !!! "
”-where there is a will there is a way -”
Semangattttttt !!!!   ^_^

0 komentar:

Posting Komentar